Hiburan Malam Minggu, Kopi Kir Magetan Laju Bangkitkan Perekonomian

Magetan - Hiburan Malam Minggu, KopiKir Magetan Laju Bangkitkan Perekonomian

Beritatrends, Magetan – Live Musik Akustik yang dilaksanakan di Pasar Baru Magetan kembali digelar Kopi Kir Magetan yang bekerjasama dengan Media Beritatrends. Sabtu (22/01/2022) malam.

Dengan menggandeng pengamen jalanan, komunitas musik akustik, band-band lokal, campursari, dan keroncong asal Magetan, Kopi Kir Magetan melaksanakan live musik yang bertujuan untuk membangkitkan perekonomian di masa pandemi saat ini.

Keinginan Kopi Kir Magetan yang merupakan warga asli Magetan menginginkan Magetan lebih maju serta perekonomian bisa berjalan selaras dengan arahan Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Ketua Kopi Kir Magetan Hadi Pramana mengatakan tujuan dari Live Musik kali ini untuk menumbuhkan perekonomian yang ada di Kabupaten Magetan dimasa pandemi saat ini. Sabtu (22/01/2022)

“Ini merupakan minggu ketiga (3) dalam pelaksanaan Live Musik di Pasar Baru Magetan, dan tentunya dalam pelaksanaan Live Musik kali ini warga masyarakat yang berdatangan dianjurkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan utamanya memakai masker,” jelas Ketua Kopi Kir Magetan.

Pihaknya menambahkan, terlihat antusias masyarakat yang berdatangan kali ini sangatlah ramai, bahkan ada beberapa yang menyumbangkan suara emasnya untuk ikut memeriahkan keramaian Live Musik pada malam hari ini.

Tak hanya itu, Kopi Kir Magetan juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang berdatangan yang lupa memakai masker untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Bagi warga masyarakat yang ingin bergabung atau ikut serta memeriahkan Live Musik yang akan dilaksanakan setiap sabtu malam / tepatnya malam minggu bisa langsung menghubungi Kopi Kir Magetan,” ucap Ketua Kopi Kir Magetan.

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Magetan Joko Trihono sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya Live Musik di Pasar Baru Magetan ini.

“Sangat mengapresiasi teman-teman dari Kopi Kir Magetan yang mana mereka berupaya membantu membangkitkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Magetan,” kata Kepala Disparbud Magetan.

Pihaknya menambahkan pemulihan ekonomi di masa pandemi saat ini warga masyarakat yang berdatangan harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Semoga Kreatifitas Kopi Kir Magetan ini bisa terus digiatkan, karena memang masyarakat sangat membutuhkan kegiatan-kegiatan semacam ini yang membantu pergerakan perekonomian masyarakat,” tutup Kepala Disparbud Magetan.

Pos terkait