Hidup Selalu Bermanfaat Bagi Orang Lain, Ihkwan Lubis Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Masyarakat di Langkat

Ihkwan Lubis Sang Pejuang Duafa Muncul di Langkat, Penerima Kursi Roda Tersenyum Ceria

Beritatrends, Langkat – Bukan hal yang baru untuk menemui masyarakat yang membutuh kan pertolongan , Sang Pejuang Duhafa H. Ikhwan Lubis SH MH. di damping Anggota DPRD Sumut Ricky Antony SH Beserta para relawan menempuh perjalanan penuh rintangan selama kurang lebih 2 Setengah jam untuk menuju Desa Gragas,Kec. Wampu, Kabupaten Langkat, Pada Selasa (31/10/2023).

Hal yang kami lakukan ini untuk menemui saudara saudara kita yang berada di Desa terpenci dan sangat Pelosok, dengan akses jalan yang sangat menuji nyali kita dimana kita harus menyusuri tebing dengan struktur jalan licin saat hujan dalam perjalanan , di tambah lagi harus menyusuri hutan belantara selama 2 jam . Jelas Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH. Dalam Giat Sosialnya Memberikan Kursi Roda kepada masyarakat yang berharap ingin bertemu dirinya .

Hal ini juga Di tambahkan Anggota DPRD Sumut Praksi Partai Nasdem Ricky Antony SH yang mengatakan ” Sejak Sering bersama Sang Pejuang Dhuafa ini , Saya merasa lebih senang untuk melakukan Kegiatan kegiatan yang bisa membantu masyarakat luas . Dengan membawa kursi Roda serta sembako dan tali asih ,

Beberapa masyarakat yang kami temui dan kami berikan Kursi Roda ni adalah atensi permohonan masyarakat di Desa Gragas kab..Langkat untuk bisa di bantu dengan ingin sekali memiliki Kursi Roda , Salah satu di antaranya pak Sukarman . Karna penyakit Stroke . Disamping kegiatan ini kami bersama Rombongan juga mengunjungi Korban Kebakaran yang berada di Desa batang Serangan serta Bantuan untuk Rumah ibadah ,

Lanjut nya ” Hal ini semakin semangat kami lakukan bersama Relawan karna terinspirasi sosok yang sangat di kagumi masyarakat tentang jiwa sosial tinggi nya ,ialah Sang Pejuang Dhuafa.

Baca Juga  Srikandi Dermawan Bagikan Nasi Kotak Pada Pengendara Jalan Dilintas Jalinbar

Seperti Yang Pernah di katakan sang pejuang Dhuafa saat mengajak Masyarakat luas untuk bisa Peduli dengan orang lain , Ketika Hidup kita berguna untuk orang lain apa yang kita rasakan Walau pun saat melakukan perjalanan yang sangat sulit Bagi kami ini adalah semangat kami untuk terus tetap berjuang menjadi Orang yang berguna untuk orang banyak .jelas nya .

Sementara Masyarakat yang merasa sangat kagum dengan apa yang di lakukan Rombongan Pejiwa sosial ini Haris warga Desa Sei LEPAN mengatakan ” Bukan saja sangat senang dengan kunjungan para wakil rakyat yang peduli kepada kami di pelosok. Dan terisolir, namun hal ini membawa semangat baru bagi kami agar apa yang mereka lakukan menjadi Contoh kepada masyarakat yang harus peduli kepada orang lain minimal Warga Desa yang seperti desa kami di Kabupaten Langkat Atas apa yang Rombongan lakukan kepada kami warga desa menggantukan hidup dari hasil Perkebunan dan pertanian ini kami mengucapkan trimakasi sebesar besar nya .atas nama seluruh masyarakat lepan dan batang serangan kab. Langkat ini tandasnya.

Pos terkait