Hipakad Lampung Akan Gelar Berbagi dan Berbhakti Bulan Ramadhan

DPD HIPAKAD Lampung melaksanakan dua kegiatan rutin yang senantiasa di selenggarakan setiap bulan ramadhan yakni pemberian Tali asih kepada Purnawirawan dan warakauri TNI AD dan berbuka puasa bersama keluarga besar Hipakad

Beritatrends, Bandarlampung – Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dengan mengusung thema berbagi dan berbhakti DPD HIPAKAD Lampung melaksanakan dua kegiatan rutin yang senantiasa di selenggarakan setiap bulan ramadhan yakni pemberian Tali asih kepada Purnawirawan dan warakauri TNI AD dan berbuka puasa bersama keluarga besar Hipakad.

Ketua DPD Hipakad Provinsi Lampung H.Syaiful Bahri, S.Sos, SH yang di dampingi oleh Sekretaris Hipakad Lampung, Drs. Joko Pratiknyo, MM. Menyampaikan kepada awak media bahwa HIPAKAD Lampung tetap konsisten melaksanakan program kerja yang kreatif dan menyentuh ke masyarakat. Oleh karena itu sebagaimana tahun tahun sebelumnya, pada bulan ramadhan tahun ini tetap melaksanakan kegiatan Tali asih untuk Purnawirawan dan Warakauri TNI AD.

“Kita ingin mewujudkan kepekaan sosial kepada anggota dan pengurus, serta menjalin silaturahim dengan para sesepuh orang tua kami Purnawirawan dan Warakauri TNI AD” ujar cecep panggilan akrabnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris HIPAKAD Lampung, Drs Joko  Pratiknyo,MM yang ditemui media di Sekretariat DPD HIPAKAD Lampung, Jalan Way Sekampung Pahoman Bandar lampung, mengemukakan bahwa DPD HIPAKAD lampung sebagai organisasi Keluarga Besar TNI, berdasarkan visi dan misinya fokus pada kegiatan Ekonomi dan sosial, oleh karena itu ungkap joko, Hipakad pada saat ini konsentrasi pada Lembaga pemberdayaan ekonomi melalui Koperasi HIPAKAD Lampung serta Lembaga Bantuan Hukum ( LBH) Hipakad Lampung.

“Alhamdulillah kehadiran dua lembaga ini mendapat suport penuh dari pembina, dewan penasehat serta pengurus dan anggota”

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Baksos dan buka bersama HIPAKAD Lampung tahun 2022, RA Luthfi menyampaikan bahwa kegiatan baksos tahun ini berbeda pada tahun tahun sebelumnya, pada tahun ini pembagian tali asih akan dipusatkan di sekretariat DPD HIPAKAD Lampung pada hari Minggu, tanggal 24 April 2022, pukul 10:00 WIB, dimana untuk di ketahui pada tahun sebelumnya dilaksanakan melalui door to door, saat di tanya lebih lanjut oleh media mengapa demikian, dengan lugas luthfi menjawab bahwa sekretariat DPD HIPAKAD lampung sudah refresentatif untuk giat baksos serta agar lebih saling silaturahim sesama Purnawirawan dan warakauri dengan keluarga besar HIPAKAD.

“Kemudian ungkap luthfi yang di dampingi sekretaris Panpel Teguh Djayadi, bahwa pada hari yang sama juga akan dilaksanakan kegiatan berbuka bersama keluarga Besar Hipakad Lampung serta pemgurus Cabang dan rayon Hipakad se provinsi Lampung. “Mohon doa nya semoga kegiatan yang kami laksanakan sukses dan berjalan lancar”, ujar luthfi.

Pos terkait