HUT ke 104 Kota Madiun, Wali Kota Madiun Suguhkan Berbagai Kegiatan

Beritatrends, Madiun – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Madiun ke 104 hingga saat ini belum usai. Pemerintah Kota Madiun menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 104 Kota Madiun Jawa Timur.

Sebanyak 22 Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 Bulan lamanya ini apabila

Dalam wawancaranya Wali Kota Madiun Maidi menjelaskan HUT ke 104 Kota Madiun diiringi dengan adanya 22 kegiatan yang hampir 2 bulam atau lebih pelaksanaannya, apabila itu kurang akan disambung dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Senin (20/06/2022)

“Perayaan HUT ke 104 Kota Madiun ini diiringi dengan 22 kegiatan yang hampir 2 bulan lamanya, kalaupun itu kurang akan disambung dengan HUT Kemerdekaan RI, maka saya akan menghadirkan 2 juta sampai 5 juta orang disekitar untuk berdatangan ke Kota Madiun,” jelas Wali Kota Madiun.

Ini menandakan bahwa pernik – pernik pembangunan di Kota Madiun sampai hari ini sudah bisa disuguhkan kepada Masyarakat yang berdatangan ke Kota Madiun, sehingga kesenangan, kebahagiaan yang diimbangi dengan aman, nyaman, damai ini semua kebutuhan secara non fisik itu semua juga terpenuhi.

Dalam HUT ke 104 Kota Madiun, Wali Kota Madiun Maidi berterimakasih kepada Forkopimda, DPRD yang luar biasa memberikan semangat untuk Pemerintah Kota Madiun untuk terus maju dan yang tidak lepas lagi yang menjadi tulang punggung dibawah itu OPD sampai Lurah.

“Disinilah bahwa sampai hari ini kita memperoleh prestasi kurang lebih 120 prestasi penghargaan baik itu ditingkat pusat maupun gubernur, dan prestasi yang ada di dunia Internasional pun kita juga dapat, artinya dengan prestasi – prestasi ini sebenarnya bahwa potensi SDM walaupun kita tidak punya wisata alam dengan kita sentuh dengan wisata SDM hasil pembangunan sesuai dengan pemikiran SDM yang maju ternyata kita juga pertumbuhan ekonomi kita nomor 1 Jawa Timur, PAD kita 3 besar Nasional. Ini menandakan bahwa SDM salah satu ujung yang bisa membawa keberhasilan,” ucap Wali Kota Madiun.

Dengan HUT ke 104 Kota Madiun, Wali Kota Madiun juga berterimakasih kepada Insan Pers yang ikut serta mendukung dan memberikan semangat dalam HUT ke 104 Kota Madiun Jawa Timur.

“Target terdekat, pernik – pernik pembangunan di Kota Madiun ini harus segera mendatangkan orang, makannya harus ada inovasi – inovasi baru, contohnya 2 bulan 3 bulan lagi kita akan membuka tempat wisata Pahlawan Religi Center. Disitulah nanti tempat manasik insyaallah terbaik dan tempatnya cukup bagus, dan untuk mengimbangi keramaian dan memberikan jaminan kehidupan ini lansia kita buatkan Pondok Lansia Jalan Menuju Surga,” imbuh Wali Kota Madiun.

Wali Kota Madiun berharap dengan HUT ke 104 ini menjadi modal dasar untuk menjadi lebih baik dari tahun – tahun yang sebelumnya.

“Harapannya dengan HUT ke 104 Kota Madiun ini bisa menjadi modal dasar untuk menjadi lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya, ini modal yang bagus ini bisa mendorong kita menjadi lebih baik lagi ditahun berikutnya,” pungkas Wali Kota Madiun

Pos terkait