HUT ke 32 SMK Yosonegoro Gelar Turnamen Bola Voly dan Futsal

Beritatrends, Magetan – Penampilan Kolosal Extra pencak silat, Reog dan seni tari, pelepasan balon hingga penyerahan simbolis bola voly dan futsal serta penyerahan bantuan SMK Yosonegoro Magetan Peduli Palestin menjadi rangkaian Acara perayaan HUT ke 32 SMK yosonegoro.

Ir. Hergunadi.MT Pj Bupati Magetan selaku Pembina Upacara mengucapkan selamat ulang tahun untuk SMK Yosonegoro Magetan semoga semakin maju, jaya dan berkembang lebih besar lagi,kompetisi ini akan memupuk atlit untuk berkompetisi jiwa fighting bersaing dan berjuang membentuk karakter yang gemar berolahraga.

Dilokasi yang sama, Kepala SMK Yosonegoro Magetan, Khamid Manan, ST,M. MPd menuturkan, bahwa dalam HUT Ke 32 tersebut ada beberapa kontingen seperti Futsal SLTA Bupati CUP VI, Futsal SLTP Kapolres CUP III dan Bola Voly SLTP Yosonegoro CUP XII.

“Adapun Futsal SLTA Bupati CUP VI terdiri dari 21 SMA yang akan bertanding dengan tim futsal putra 46 tim dan 15 tim futsal putri, sedangkan Volly SMP sebanyak 48 dengan rincian tim volley putra 29 dan tim volley putri 20,” ungkapnya.

“Kali ini mengambil tema Age Quod Agis La Grande Yosonegoro yang artinya Memaksimalkan Kesempatan Yang Dimiliki Yosonegoro yang Hebat, Besar dan Agung, yang intinya kita menunjukan kebesaran kami, dan tak lupa kita selalu bersyukur,” pungkasnya

Baca Juga  Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah

Pos terkait