HUT ke 76 Persit Tahun 2022, Persit KCK Cab XVI Kodim Ponorogo Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

Persit KCK Cab CVI Kodim Ponorogo ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan

Beritatrends, Ponorogo – Beberapa rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ) ke 76 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dilaksanakan Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo salah satunya hari ini menggelar kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Patria Paranti Ponorogo, Jumat (01/04).

Rangkaian ziarah dan tabur bunga yang dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin tersebut dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit yang dilaksanakan setiap tahun. ” Ziarah dan tabur bunga merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang ke 76 Tahun Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022.

” Sebagai generasi penerus, selayaknya kita menghormati dan menghargai serta mengenang jasa para pahlawan. Untuk itu kita patut berterima kasih karena berkat perjuangan para pendahulu, kini kita dapat menikmati hasilnya yaitu kemerdekaan, “jelas Ny. Veruca Radhi Rusin.

Disamping ziarah dan tabur bunga, dalam rangka memperingati HUT ke 76 Persit tahun 2022 kali ini, Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo juga melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, bakti sosial dan anjangsana, webinar kesehatan serta lomba kreatif design logo HUT ke 76 Persit KCK tahun 2022.

Pos terkait