Hut RI 78, Terheboh Kecamatan Mempawah Hulu Lautan Manusia

Lautan manusia

Beritatrends, Landak – Puncak perayaan HUT RI ke 78 yaitu pengibaran Bendera di lapangan Bola Karyabakti Desa Karangan , Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kalbar, Kamis (17/08/2023 )

Upacara pengibaran bendera, di pimpin oleh Camat Mempawah Hulu PRISCILA ANGELA, S.STP, M. AP.

Bertindak sebagai komandan upacara Serda Eko Widodo Anggotta Koramil Mempawah Hulu, perwira upacara Aipda Widi Suryadi Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu, Aipda Napoleon.

Pengibar bendera oleh Asman Jaya Danton dariĀ  SMA 1 Mempawah Hulu, Galung Dwipa Rianda sebagai Pengibar bendera/ SMAN 1 mempawah, sedangkan Penggerek bendera Chevin Ryandi dan Hetianto dari SMAN 1 Mempawah Hulu, Pembawa Baki oleh Reva dari SMK 1 Mempawah Hulu.

Di hadiri oleh semua TNI, POLRI, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, unsur pemerintahan baik dari Kecamaran maupun tingkat Desa, bahkan dari pimpinan perusahaan, BANK, dan CU.

Acara di berjalan sukses, dan setelah upacara selesai, dilanjutkan menyaksikan berbagai kegiatan dan permainan Rakyat di berbagai titik, namun lebih terfocus di Pusat Pasar Karangan, sebagai pentas Rakyat dan titik kedua, ada di lapangan Bola Karya Bakti.

Dikonfirmasi terpisah, Arianus selaku panitia mengatakan, tahun ini sangat luar biasa, kita melihat antusias warga, memenuhi halaman pasar, benar – benar macet, ini apresiasi warga, berkumpul bereforia merayakan Gebyar HUT RI ke 78, meriah lah,

“Bravo buat panitia, mudahan tahun depan akan lebih meriah lagi,”kata Arianus,

Hal senada disampaikan oleh salah seorang pedagang yang tak mau di sebut namanya, tahun ini omzet kita naik tiga kali lipat dari tahun 2022.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada panitia, terkhusus Camat Mempawah Hulu, selaku kordinator kegiatan, banyak nilai fositipnya, bagi semua fihak,”pungkasnya.

Baca Juga  Tersengat Aliran Listrik Seorang Pelajar Ditemukan Meninggal Dunia

Pos terkait