Ibin – Elim Mendapat Nomor Urut 2 di Pilkada

Ibin – Elim 

Beritatrebds, Blitar – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar Syauqul Muhibbin (Mas Ibin) dan Elim Tyu Samba (Mbak Elim) mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Kota Blitar pada pengundian dan penetapan nomor urut yang digelar oleh KPU Kota Blitar, bertempat di Gedung Kesenian Aryo Blitar Jalan Kenari Kota Blitar, Senin (23/09/2024) malam.

Dalam konferensi pers, calon Wali Kota Blitar, Syauqul Muhibbin, yang lebih akrab disapa Mas Ibin, mengungkapkan rasa optimisnya setelah mendapat nomor urut 2 dalam Pilkada Kota Blitar 2024.

Meski tidak secara eksplisit memberikan makna khusus, Mas Ibin menyebut pemilihan nomor tersebut sebagai pertanda baik.

“Saya tadi diberi pilihan yang kanan, dan kanan itu dalam keyakinan kami adalah baik. InsyaAllah ini baik bagi masyarakat Kota Blitar dan untuk kemajuan Kota Blitar ke depan,” ujar Mas Ibin.

Lebih lanjut, Mas Ibin menjelaskan bahwa dalam kampanye mendatang, yang terpenting adalah mendekatkan diri kepada masyarakat.

Ia bersama timnya aktif terjun langsung ke lapangan, menyapa warga, serta menyampaikan gagasan dan visi misinya.

“Kami tidak ada persiapan khusus. Yang paling penting adalah turun langsung dan hadir di tengah masyarakat, menyampaikan visi misi serta gagasan demi kebaikan Kota Blitar,” tambahnya.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Blitar, Elim Tyu Samba, yang mendampingi Mas Ibin, juga merasa optimis dengan nomor urut 2.

Menurut Elim, nomor tersebut memberikan semangat lebih dalam memperjuangkan aspirasi warga Kota Blitar.

“Dengan nomor urut 2, kami semakin optimis untuk berjuang demi warga Kota Blitar,”jeladnya.

Baca Juga  KPU Magetan Terbitkan Tahapan dan Jadwal Pilkada Kabupaten Magetan Tahun 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *