Ikuti Apel Siaga, 1.500 Anggota Satlinmas Kota Madiun Siap Amankan Pemilu 2024

Beritatrends, Madiun – Sebanyak 1.500 anggota satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) Kota Madiun mengikuti apel siaga pengamanan pemilu tahun 2024 yang digelar di Alun Alun Kota Madiun, Senin (5/2/2024) siang.

Tak hanya satlinmas, hadir dalam apel itu aparat Polres Madiun Kota dan Kodim 803 Madiun. Selain itu, apel siaga juga diikuti seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup Pemkot Madiun.

Walikota Madiun, Madiun mengatakan apel siaga dalam rangka pengamanan pemilu 2024 melibatkan 1.500 anggota Satlinmas yang tersebar di tiga kecamatan dan 27 kelurahan se Kota Madiun. Dengan apel itu, orang nomer satu di Pemkot Madiun berharap keamanan di Kota Madiun terjaga, aman dan tertib.

Maidi mengatakan pelaksanaan pemilu 2024 di Kota Madiun akan berjalan lancar dan aman. Terlebih antar warga saling menghargai dan menghormati pilihannya masing-masing.

Menurut Maidi, pemilu 2024 yang merupakan pesta demokrasi yang harus bahagia. Pasalnya pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali itu hiruk pikuknya akan jauh melebihi dari pesta perkawinan.

Untuk itu, Pemkot Madiun memberikan seragam baru dan sepatu baru bagi 1.500 anggota linmas yang bertugas mengamankan jalannya pelaksanaan pemilu 2024 yang akan digelar pada Rabu (14/2/2024) mendatang.

Harapannya, dengan seragam dan sepatu baru, 1.500 anggota satlinmas akan bersemangat dan menikmati tugasnya mengamankan jalannya pelaksanaan pilpres dan pemilu legeslatif di kota pendekar.

Pos terkait