Ini Nomor Urut Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Magetan di Pilkada 2024

Resmi Ditetapkan, Ini Nomor Urut Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Magetan di Pilkada 2024

Beritatrends, Magetan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan, Jawa Timur, resmi menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada mendatang.

Penetapan ini dilakukan melalui pengundian dalam dalam rapat pleno terbuka yang digelar di aula KPU setempat, Senin (23/09/2024).

“Pengundian dan penetapan nomor urut untuk calon bupati dan wakil bupati ini dilakukan sesuai dengan jadwal,” kata Ketua KPU Magetan Noviano Suyide.

Tiga paslon resmi mendapatkan nomor urut mereka. Pasangan Nanik Endang Rusminiarti-Suyatni Priasmoro (NIAT) mendapatkan nomor urut 01. Sementara Hergunadi-Basuki Babussalam (HEBAT) di nomor urut 02. Dan nomor urut 03 untuk pasangan Sujatno-Ida Yuhana Ulfa (JADI).

Nomor urut tersebut nantinya akan digunakan untuk kepentingan kampanye. Masa kampanye dijadwalkan berlangsung dari 25 September hingga 23 November 2024.

Pasangan NIAT mengaku bersyukur mendapat nomor urut 1 dalam undian Pilkada.

“Kami berharap ini menjadi tanda kemudahan dan kelancaran menuju kemenangan, karena pemenang dalam kompetisi biasanya nomor 1,” ungkap Calon Bupati Nanik.

Pasangan HEBAT yang mendapat nomor urut 2 pun menyatakan keyakinan bahwa takdir ini adalah yang terbaik.

“Pilkada merupakan momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat dan membawa kebahagiaan. Mari kita laksanakan dengan tenang agar menghasilkan pemimpin yang baik untuk Magetan,” kata Calon Bupati Hergunadi.

Sementara itu, pasangan JADI, yang mendapat nomor 3, menganggapnya sebagai berkah.

“Kami akan menjadikan Magetan juara dalam tiga hal, juara rakyatnya, pemerintahannya, dan pembangunan infrastrukturnya,” tegas Calon Bupati Sujatno.

Setelah pengundian, deklarasi damai akan digelar bersama Forkopimda dan pasangan calon di area Pasar Baru Magetan, Selasa (24/09/2024) besok.

Baca Juga  Musrenbang Tingkat Kecamatan Lambu Kibang Dihadiri Oleh Asisten Satu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *