Pemkab Magetan Hibah Sarpras Kepada Polres Magetan

Bupati Magetan melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Satlantas dan Baglog Polres Magetan.

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Satlantas dan Baglog (bagian logistik) Polres Magetan. Senin (4/7/2022).

Bupati turut didampingi Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Magetan Muchtar Wahid. S.T., M.T., serta pejabat Polres Magetan lainnya.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, setiap institusi di manapun berada, di era otonomi ini tentu mempunyai peran masing-masing. Tidak akan mungkin sebuah instansi akan berdiri dan bergerak sendiri tanpa adanya sinergi dengan instansi lain. Apalagi di era digital saat ini.

“Ini adalah salah satu bentuk sinergitas pemerintah daerah dengan jajaran Polri agar bisa secara maksimal melayani masyarakat,” ujarnya.

Bupati berharap, dengan didukung pembangunan yang baik, pelayanan kepada masyarakat juga semakin baik.

Sementara, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska mengatakan jika dua gedung baru tersebut akan melengkapi sarana dan prasarana (Sarpras) masyarakat di Mako Polres Magetan.

”Gedung ini kita dapat hibah dari pemerintah daerah terkait dengan pelayanan untuk polres kepada masyarakat,” kata Kapolres Magetan.

Polres Magetan mendapatkan hibah senilai Rp 2 Miliar dari Pemkab Magetan dalam wujud berupa bangunan gedung untuk Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Logistik dan serta area parkir.

Pos terkait