Jalan Kabupaten Rusak Parah Warga Gotongroyong Di Pekon Waringinsari Timur Kecamatan Adiluwih

Warga Gotongroyong Tutup Jalan Menggunakan Sabes A, Rabu (22/12/2022).

Beritatrends, Pringsewu – Jalan poros penghubung dua desa yaitu Pekon Waringinsari Timur Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu dan Pekon Enggalrejo Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Lampung,Warga Gotongroyong Tutup Jalan Menggunakan Sabes A, Rabu (22/12/2022).

Warga Pekon Waringinsari Timur Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu antusias Gotongroyong Perbaiki Jalan rusak dan berlubang menggunakan Sabes A, mulai dari Pasar Jatirejo Waringinsari Timur hingga komplek depan Gereja Kerosullan Pekon Waringinsari Timur tepatnya di Dusun 04,05,06.

Salah satu warga setempat Pak MUI mengatakan setiap minggunya kami bergotong royong perbaiki jalan berlubang di Pekon Kami ini berkat bantuan salah satu pengusaha sukses Andy Roby,S.H.,Berkat bantuan berupa Sabes A kami bisa menutup jalan ini semoga Amal ibadah yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Pekon Waringinsari Timur dan warga sekitar Pekon yang melintas.ujarnya..

Untuk di ketahui publik jalan Kabupaten penghubung dua Pekon ini sudah beberapa kali di perbaiki terakhir dua tahun lalu tapi sekarang jalan mulai rusak kembali.

Dari Pantauan Media Beritatreds untuk di Kecamatan Adiluwih Jalan Berlubang perlu Perbaikan Kembali oleh dinas terkait PUPR Kabupaten Pringsewu/Provinsi, mulai dari Pekon Waringinsari Timur,Enggalrejo, Srikaton,Adiluwih,Bandungbaru Barat ,Kutawaringin.

Baca Juga  Buku "Peranan JPN Mengawal Aset Perkebunan Negara di Sumut" Diluncurkan, Kajatisu dan Gubsu Dapat Donasi Ratusan Buku

Pos terkait