Jalan Lintas Sinaboi Bagan siapi api i Rusak : Mohon Perhatian Pemprov Riau

Beritatrends, Rohil – Akses jalan lint0as Sinaboi menuju ibu kota  Bagan siapi api mengalami rusak di beberapa titik jalan ,Selasa 19 Desember 2023.  sehingga jalan yang menghubungkan Sinaboi ke Bagan siapi api  sulit untuk di lalui oleh masyarakat terutama  yang membawa  hasil panen nya

Salah seorang pemuda masyarakat Sinaboi Sdr Ewin, mengungkapkan kepada awak media Beritatrends.co.id. mengenai prihal jalan lintas Sinaboi ke Bagan siapi api  mengalami rusak di beberapa titik jalan,

Apa lagi dibula ini  musim penghujan, kata” Erwin,  sehingga  jalan  rusak sekecilpun   kalau hanya di biarkan  bisa semakin besar dan parah rusak nya.

Lanjut Erwin,   jalan lintas Sinaboi ke Bagan siapi api  satu satu akses jalan menuju ibu kota Bagan siapi api,   untuk itu perlu Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah kabupaten segera memperbaiki jalan tersebut.

Atau pun sebaik nya, kata Erwin, untuk
sementar,a jalan lintas Sinaboi ke Bagan siapi api bisa di timbun dengan tanah atau aukas ,
supaya masyarakat  terutama petani  bisa membawa   hasil panen nya  ke Bagan siapi api.

Sekali lagi atas nama pemuda Sinaboi mengharapkan ke pada  Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov) Riau maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil dapat segera minindak lanjuti perbaikan akses jalan lintas tersebut.  sehingga masyarakat khusus nya dikecamatan Sinaboi  bisa membawa hasil Panennya ke ibu kota Bagan siapi api.

Baca Juga  Pantau Kamtibmas Malam Taun Baru 2022

Pos terkait