Putra Magetan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Temu Awak Media

Beritatrends, Magetan – Anggota Komisi E, DPRD Provinsi Jawa Timur, DR. A. Basuki Babussalam, S.H., M.H., Putra Asli Magetan gelar pertemuan dengan awak media yang ada di Magetan.

Pertemuan dengan mengusung tema Peran Media Dalam Dunia Pendidikan serta Menyongsong Pemilu Damai 2024 dilaksanakan di Banyu Mili Sumberdodol Magetan, Jawa Timur. Selasa (19/12/2023)

Sebagai Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur, Basuki Babussalam yang membidangi Dunia Pendidikan menjelaskan beberapa permasalahan terkait bidang pendidikan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Mulai dari yang viral akan pungutan liar hingga kualitas pendidikan yang ada di Magetan dibahas bersama oleh Basubi Babussalam dengan beberapa awak media di Magetan.

Basuki Babussalam, Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur mengatakan, kegiatan kali ini merupakan pertemuan dengan awak media yang ada di Magetan.

“Banyak yang kita bahas bersama, yang menjadi pokok pembahasan yakni dibidang pendidikan yang ada di Kabupaten Magetan,” jelas Basuki.

Lebih lanjut, informasi yang diterima dari rekan-rekan media di Magetan terkait bidang pendidikan di Magetan sangatlah banyak, dan ini semua menjadi pokok pikiran bersama untuk kemajuan pendidikan yang ada di Magetan.

“Peran Media dalam menyikapi pendidikan tentu sangat luar biasa, tujuannya juga sangat jelas untuk kemajuan pendidikan yang ada di Magetan dan sekitarnya, semoga kedepan tingkat pendidikan di Kabupaten Magetan dan seluruhnya yang ada di Provinsi Jawa Timur bisa lebih maju lagi,” tutup Basuki.

Pos terkait