Jalan Pasiran Jaya Rusak Parah Diduga DD Ajang Bisnis

  • Whatsapp

Kondisi jalan yang rusak parah

Beritatrends,Tulang Bawang Lampung – Jalan Desa Pasiran Jaya tampak terlihat rusak parah seperti gelombang yang mengulung dan terkesan tidak terawat padahal dana desa Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas ini setiap tahunnya lumayan cukup besar namun diduga dana desa tersebut banyak penyimpangan dan kuat dugaan ajang bisnis seperti yang di sampaikan salah satu warga, Kamis (4/11/2021) yang lalu.

Bahwa pembangunan kampung tidak ada yang terbangunkan selain bangunan jalan pasar saja.

“Untuk kampung ini gak ada mas yang dibangunkan selama Pak Agung menjabat, selain jalan yang di dalam pasar itu saja yang dibangunkannya, coba liat saja bangunan kampung ini,”Bebernya salah satu warga yang enggan namanya di muatkan berita.

Selanjutnya dana desa Pasiran Jaya terindikasi di korupsi seperti di bidang pembinaan yang di anggarkan mantan kepala kampung Agung Imam Ikhwantoro, ratusan juta rupiah seperti di tahun 2019 dan 2020, dibidang kegiatan pembinaan, keamanan dan ketertiban Rp. 270 juta diduga ajang bisnis yang mana pada saat itu dimasa-masa pandemi yang harus jaga jarak dan menghindari kerumunan masa/lock down.

Sampai berita ini ditayangkan mantan kepala kampung Pasiran Jaya Agung Imam Ikhwantoro belum ada tanggapan terkait dugaan anggaran fiktip saat di konfirmasi melalui sambungan seluler.

Pos terkait