Rapat Paripurna DPRD Penandatangan Nota Kesepakatan KUA – PPAS APBD TA 2022

  • Whatsapp

Penandatangan Nota Kesepakatan KUA – PPAS APBD TA 2022

Beritatrends, Magetan – Rapat paripurna dengan agenda Penandatangan Nota Kesepakatan KUA – PPAS APBD TA 2022, yang  dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, SE, MM yang diikuti 38 orang anggota Dewan, bertempat di Ruang Rapat DPRD Jalan Pahlawan No.1 Kabupaten Magetan, Rabu (10 November 2021)

Paripurna di  hadir Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI, Wakil Bupati Magetan Dra.Hj.Nanik Endang Rusminiarti, MPd, Wakil Ketua DPRD Kab Magetan dr. Pangayoman,  Nurwahid, SPd, Sekretaris Daerah Kab Magetan Ir. Hergunadi, MT, Komandan Kodim 0804/Magetan diwakili oleh Kapten Arm Khoirudin Pasi Intel Kodim 0804/Magetan, Dan Secata diwakili oleh Kapten Inf Sutoyo, Kapolres Magetan diwakili oleh AKP Suwito, Kajari Magetan diwakili Erfan Nurcahyo, SH Kasi BB Kajari Magetan, Perwakilan Pengadilan Negeri Kab Magetan, Perwakilan Pengadilan Agama Kab. Magetan,  Perwakilan OPD Kab. Magetan, dan Anggota DPRD Kab. Magetan.

Prakata Pimpinan rapat oleh Wakil Ketua DPRD Kab Magetan dr. Pangayoman mengatakan, pada Rabu (10 Nopember 2021), DPRD Kab Magetan melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Penandatangan Nota Kesepakatan KUA – PPAS APBD T.A. 2022.

Ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir rapat paripurna DPRD hari ini, dari jumlah anggota Dewan sebanyak 44 anggota DPRD, dihadiri 30 anggota DPRD dan 8 anggota DPRD secara virtual sehingga sudah memenuhi forum rapat dan syah untuk dilaksanakan rapat.

Pada hari ini kita memperingati hari 10 Nopember sebagai Hari Pahlawan, mari kita mengheningkan cipta sejenak untuk arwah para pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita semua.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah menyelesaikan pembahasan KUA- PPAS th 2022 ini bersama dengan tim anggaran pemerintah daerah Kab. Magetan.

“Dalam KUA – PPAS th anggaran 2022 Pemerintah Kab. Magetan mencantumkan Sinergitass progam Pemprov dan Pemkab terhadap prioritas pembangunan nasional, Sinkronisasi kebijakan pemkab dengan prioritas pembangunan provinsi, Prioritas masing-masing sudah tercantum pada perubahan RKPD 2022 dan Senergitas sangat dibutuhkan antara DPRD dan Pemkab. Magetan untuk kemajuan Kab. Magetan,”papar Bupati Magetan Suprawoto.

 

Pos terkait