Jelang Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Kabanjahe Gelar Bakti Sosial, Peduli Warga Kurang Mampu

Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan yang diwakili oleh Plh.Karutan Jonson Bangun beserta pejabat struktural dan seluruh jajaran Rutan Kabanjahe membagikan sebanyak 45 paket bantuan kepada warga kurang mampu.

Beritatrends, Kabanjahe Karo – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut menyelenggarakan program “BAKTI SOSIAL PEMASYARAKATAN PEDULI” dalam rangka menyambut peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan tanggal 27 April 2023.

Pemasyarakatan Peduli warga kurang mampu, hal itu dilakukan sebagai aksi kepedulian dan bakti sosial Kemenkumham terhadap masyarakat kurang mampu khususnya kepada warga yang berdomisili di sekitar Rutan Kelas IIB Kabanjahe.

Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan yang diwakili oleh Plh.Karutan Jonson Bangun beserta pejabat struktural dan seluruh jajaran Rutan Kabanjahe membagikan sebanyak 45 paket bantuan yang terdiri atas Minyak Goreng, Gula, Bubuk Teh, dan Telur kepada masyarakat yang telah melalui proses pendataan oleh Perangkat Kelurahan Kampung Dalam dan Kepala Lingkungan setempat.

Pembagian Paket Bantuan ini sendiri dihimpun dari solidaritas seluruh pegawai Rutan Kabanjahe sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan rasa syukur atas bertambahnya usia Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI ke 59 tahun.

“Tentunya apa yang kita berikan untuk masyarakat, kita berharap itu bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat. Kami seluruh jajaran Rutan Kabanjahe juga berharap kiranya bantuan ini dapat dipergunakan sebaik baiknya, janganlah dilihat dari nilainya, tetapi nilailah dari keikhlasannya. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberi keberkahan bagi kita semua”, Ucap Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan.

(Daris Kaban)
[10/4 14.57] Daris Kaban: Ket foto : Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan yang diwakili oleh Plh.Karutan Jonson Bangun beserta pejabat struktural dan seluruh jajaran Rutan Kabanjahe membagikan sebanyak 45 paket bantuan kepada warga kurang mampu .

Baca Juga  Jelang Mudik Lebaran, Polres Magetan Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Ops Ketupat Semeru 2022

Pos terkait