Jelang Pemilu 2024, Anggota Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Gencarkan Patroli Di Wilayah Masing-Masing

Beritatrends, Blitar – Menjelang Pemilihan Umum 2024, anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan patroli, bertempat di wilayah masing-masing, Kamis (11/1/2024).

Hal ini, dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tengah-tengah proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi menyampaikan, melalui kegiatan patroli ini, anggota Koramil aktif berkeliling dan memantau situasi di wilayahnya masing-masing.

Mereka berusaha untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Tindakan proaktif ini, menunjukkan komitmen dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu yang aman, jujur dan adil.

Kehadiran anggota Koramil dalam kegiatan patroli ini, harapannya dapat memberikan rasa tenteram bagi masyarakat, serta mencegah terjadinya potensi konflik atau gangguan keamanan.

Lebih lanjut, Kapten Inf Ariefan menambahkan, upaya dari anggota Koramil ini, diharapkan dapat menginspirasi kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah.

Dan semoga kegiatan patroli ini, juga dapat memberikan kontribusi yang positif dalam menjaga suasana yang kondusif dan damai, selama masa kampanye maupun pencoblosan Pemilu 2024 nanti, tegasnya

Pos terkait