Jelang Pemilu 2024, Banwaslu Kabupaten Mojokerto Berkunjung Ke Mapolres Mojokerto

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi saat Terima kunjungan Banwaslu di Ruang Kerjanya

Beritatrends, Mojokerto – Tahapan pemilu tahun 2024 yang sudah berlangsung membutuhkan kerjasama seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten Mojokerto ini, agar berlangsung aman dan kondusif.

Kedatangan rombongan Bawaslu Kabupaten Mojokerto dipimpin oleh Ketua Aris dan Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi menerima secara langsung kedatangan Rombongan ketua Bawaslu di ruang kerjanya Kamis pagi (23/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa kerjasama dan koordinasi dengan baik untuk mewujudkan situasi yang kondusif serta perlunya sosialisasi ke KPU terkait aturan Pemilu untuk menghindari kecurangan dalam proses pemilu yang akan berlangsung tahun 2024.

“Keamanan dan kondusifitas wilayah itu yang utama. Polri tidak bisa bekerja sendirian, marilah kita semua wujudkan pemilu 2024 yang aman dan kondusif.” Ujar Kapolres.

Kapolres Mojokerto sendiri dalam struktur Gakkumdu Kabupaten Mojokerto menjadi penasehat. Koordinasi dalam mengantisipasi terhadap semua bentuk kerawanan pada saat Pemilu 2024 sangat penting sangat penting dilakukan demi Mojokerto yang Aman dan kondusif.

Baca Juga  Kantor Ketua DPRD Provinsi Kalbar di Grudug Keluarga Besar Jaliden

Pos terkait