Jum’at Barokah Srikandi Dermawan Beri Bantuan Kepada Dua Warga di Pesawaran

Aksi sedekah :jum’at barokah srikandi
Dermawan berikan bantuan kepada
Dua warga di pesawaran

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menjumpai dan memberikan sedikit bantuan kepada dua warga masyarakat Pesawaran yang mengidap penyakit cacat mental dan penyakit komplikasi.

Dua warga tersebut adalah Fera (20) warga Desa Negeri Katon Kecamatan Negeri Katon mengidap penyakit dan Suranto warga Desa Cipadang Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, pihaknya menjumpai dua warga tersebut untuk memberikan support dan sedikit bantuan untuk meringankan beban pengobatan mereka.

“Tentu tujuan kami untuk meringankan beban pengobatan mereka, meski sedikit namun ini sebagai wujud perhatian keluarga besar Srikandi Dermawan, Insya Allah bisa bermanfaat bagi penerimanya,” kata Devi, Jumat 1 Juli 2022.

Menurutnya, meskipun bantuan yang diberikan tidak cukup untuk mereka, namun pihaknya tetap berharap kepada semua semua pihak untuk bersama-sama membantu mereka.

“Saya harap apa yang kita lakukan hari ini bisa memotivasi para dermawan untuk membantu mereka yang mengidap sakit namun tidak memiliki biaya pengobatan,” ujarnya.

“Dan semoga bermanfaat bagi mereka dan mereka bisa kembali sehat,” timpalnya.

Tak hanya itu saja, lanjutnya, Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan juga untuk hari ini tetap melakukan Jumat Barokah dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa.

“Hari ini Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan membagikan sebanyak 50 sodakoh kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa yang ada di Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

“Saya harap Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran tetap menjaga kekompakan dan terus melakukan aksi-aksi sosial dengan membantu sesama manusia,” pungkasnya.

 

 

Pos terkait