Jum’at Berkah, Lembaga LPAKN RI Projamin DPK Tanggamus Beri Bantuan Kepada Balita Mengidap Penyakit Menahun

Beritatrends, Tanggamus – Lembaga LPAKN RI projamin dpk kabupaten Tanggamus memberikan sebuah santunan Jum,at berkah keluarga yang keluranga yang kurang mampu sekaligus membantu kedua balita yang sedang mengalami penyakit menahun. Jumat (03/05/2024)

Helmi mengatakan Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia DPK Tanggamus kali ini beri bantuan kepada keluarga Samsul, semoga ini bisa membantu meringankan beban keluarga.

“Kami ikut prihatin atas yang dialami keluarga bapak Samsul, dimana kedua anaknya yang mengindap penyakit menahun, dan kami dari LPAKN RI Projamin siap akan membantu untuk memberikan informasi kepada pemerintah yang terkait, semoga keluarga ini mendapat bantuan dan kesembuhan kedua anak ini,” ucapnya.

Sementara itu, Samsul penerima banguan mengucapkan rasa terima kasih atas rangkulan tangan dari Lembaga LPAKN RI Projamin DPK Tanggamus.

“Saya sangat berharap kesembuhan kedua anak kami ini berikut dengan saya dimana kami ini orang yang benar-benar keluarga tidak mampu, dan saya berharap segala bantuan dari pemerintah agar sekiranya bisa berkelanjutan untuk kami,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia sangat berterima kasih kepads Lembaga yang telah membantu meringankan beban dan memperhatikan kesembuhan dari anaknya.

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia yang membantu kami, dan terima kasih kepada pihak Kemensos RI yang akan membantu keluarga kami,” tutupnya.

Baca Juga  Gedung Sekolah Di Sampang Ambles Dan Retak

Pos terkait