Kabiro Media Online Kabupaten Tulang Bawang Barat Resmi Mengundurkan Diri Dari Organisasi AJOI Tubaba

Organisasi AJOI Tubaba

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Salah satu nama organisasi Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Tubaba yang sudah terdaftar sa’at ini di Kesbangpol Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan jumlah anggota lebih dari sepuluh anggota yang terdiri masing-masing Biro media online di wilayah kabupaten setempat untuk sa’at ini Erwansah.sebagai ketua Organisasi AJOI kabupaten Tubaba Provinsi Lampung.

Selanjutnya pada hari Rabu, 26/04/2022.salah satu anggota Ajoi Biro media online beritatrends.co.id atas nama Zainuddin MT, secara resmi telah mengundurkan diri dari ke anggotaan Organisasi AJOI kabupaten Tubaba.

Terkait salah satu anggota tersebut yang telah mengundurkan diri mengatakan bahwa mereka tidak ada perselisihan atau permasalahan yang serius. mungkin hanya ada sekedar miskomunikasi saja.kemudian Zainuddin MT berharap di kemudian hari semua anggota Ajoi tetap solid dan benar-benar bersatu.

“Dengan pengunduran diri saya rasa ya tidak ada permasalahan yang serius, mungkin hanya ada yang sekedar miskomunikasi aja dan itu kami anggap bisa lah namanya di dalam sebuah Organisasi hal yang wajar.

“Dan saya pun justru berharap di kemudian hari semoga semua anggota Ajoi tetap solid dan selalu bersatu, tidak ada yang namanya ada dusta diantara kita.

Baca Juga  Richo Tambuse Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Bandar Lampung Expo

Pos terkait