Kader Potensial Gerindra Blitar Fredy Agung Kurniawan Siap Menangkan Prabowo-Gibran dan Pileg 2024

Beritatrends, Blitar – Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar yang juga anggota DPRD Kabupaten Blitar Fredy Agung Kurniawan siap memenangkan pemilihan anggota legislatif (pileg) dan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Blitar.

Fredy mengatakan, dengan hadirnya calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto di Blitar tentu membawa energi lebih bagi dirinya dan kader-kader lainnya untuk berjuang makin keras dan penuh optimis memenangkan Prabowo-Gibran dan pileg pada pemilu 2024.

“Ini memberikan semangat bagi tim koalisi yang mana ini sudah menjelang kampanye akbar. Ini start untuk kita, sejumlah partai koalisi juga hadir. Tentu ini membangkitkan semangat kita, kami meyakini dulu Blitar adalah kandangnya banteng, Insya Allah kita bisa merebut suara rakyat Blitar,” ungkapnya, seusai mendampingi Prabowo berziarah di pusara makam Sang Proklamator Bung Karno, Minggu (17/12/2023).

Dikatakannya, ia bersama kader-kader partai mulai DPC, PAC kesolidannya semakin menguat selaras dengan tren elektabilitas Prabowo-Gibran yang semakin tinggi di berbagai lembaga survei resmi.

Kekuatan akar rumput menurutnya menjadi penting dikuatkan, agar suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran dan pileg mutlak besar mencapai kemenangan.

“Kami optimis yang mana dulu Blitar Raya adalah kandangnya merah, Insya Allah pemilu 2024 kita akan memenangkan pemilu dan Pak Prabowo bersama Mas Gibran memenangkan pilpres untuk tahun 2024,” optimismenya.

Baca Juga  Potret Dusun Gemplo, Dusun Terpencil dan Hanya Terdiri 7 Rumah

Pos terkait