Kadis DLH Rohil Banjir Ucapan Selamat & Surprise

Bertambah Satu Tahun : Kadis DLH Rohil Banjir Ucapan Selamat & Surprise

Beritatrends, Rohil – Hari ini bertambahnya satu tahun usia kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir Suwandi, SOS dibanjiri ucapan selamat dari Keluarga Besar DLH Rohil terutama Sekretaris, kepala bidang (Kabid) dan Staf Pegawai serta PTT. Jumat 11 Agustus 2023. di gedung aula DLH Bagansiapiapi Rohil.

Ucapan selamat buat kadis DLH Rohil juga terlihat nasi tumpeng dan kado yang dipersiapkan staf dan pegawai sebagai bentuk surprise di hari ulang tahunnya yang ke-54.

Terimakasih, Saya ucapkan kepada seluruh ASN di Lingkungan DLH yang udah berinisiatif, semoga tetap terjaga kekompakan dan semangat serta tetap menjalankan amanah yang diberikan oleh bapak Bupati dapat dilaksanakan dengan baik,” Kata Suwandi.

Ucapan selamat hari jadi kadis DLH Suwandi S sos ke-54 ini juga disampaikan Kepala UPT Laboratorium DLH Rohil Rahma Linda yang memberikan doa dan ucapan selamat.

Selamat Hari Jadi Buat bapak Suwandi yang ke-54, semoga kedepannya DLH Rohil semakin lebih baik lagi, dan selalu mendapatkan kesehatan, dan panjang umur,” tutur Rahmalinda

Tidak ketinggalan bagian kordinator Lapangan (korlap) Apar juga tidak untuk memberikan ucapan selamat HUT ke-54 pak Suwandi.

Selamat Ultah kepada pak Suwandi dengan bertambah satu tahun usianya “semoga panjang umur, murah rezki dan sukses selalu,” kata apar.

Tambahanya, “Mudah mudahan dibawah kepemimpinan pak suwandi DLH Rohil kedepannya semakin maju dan berkembang,”pungkasnya.

Baca Juga  Opening Ceremony Lampung Begawai 2023

Pos terkait