Kadis Kominfo Lampung Kunjungi Kantor FPII

Kadis Kominfo Lampung Kunjungi Kantor FPII

Beritatrends, Lampung – Kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung Ganjar Jationo, Sekretaris Kominfotik Alma Rostaw Guna dan Lakoni Ahmad selaku Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik kunjungi kantor Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Provinsi Lampung yang berada di jalan Pulau Tegal no. 02 Kelurahan Waydadi Kecamatan Sukarame Bandar Lampung, Kamis (30-12-2021).

Kunjungan singkat Ganjar Jationo ke Kantor FPII Lampung tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan komunikasi yang lebih baik antara Pemerintah Daerah Provinsi Lampung dengan media yang tergabung sebagai media patners FPII Lampung

“Iya kunjungan ini merupakan bukti kesungguhan Pemerintah daerah Provinsi Lampung untuk mengajak semua organisasi Pers dan media yang ada di Provinsi Lampung guna bersama-sama berbuat dan terlibat dalam pembangunan daerah Lampung. Dan kunjungan ini memang sudah sejak lama saya rencanakan” jelas Ganjar Jationo.

Sementara Aminudin S.P selaku ketua FPII Provinsi Lampung menyambut baik kunjungan Ganjar Jationo beserta sekretaris serta Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik.

Menurut pria yang akrab yg disapa Amin ini, FPII Lampung merespon baik apa yang disampaikan Kadis Kominfotik Provinsi Lampung.

Kami sangat merespon baik kunjungan pak Ganjar dan rombongan. Kita juga merespon baik apa yang disampaikan beliau. Dan FPII beserta media Patners FPII siap membantu mempublikasi serta mendukung semua kegiatan pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung guna disampaikan kepada publik. Saya juga berharap komunikasi yang sudah terbangun antara Kominfo sebagai wakil Pemerintah daerah Provinsi Lampung dengan FPII dapat terus berkelanjutan.

Pos terkait