Kakam Bakung Rahayu Dan Camat Gedung Meneng Adakan Peletakan Batu Pertama Jembatan

Beritatrends, Tulang Bawang – Kepala Kampung Bakung Rahayu Oktori bersama Camat Gedung Meneng mengadakan kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan Jembatan di jalan utama pertanian Kampung Bakung Rahayu Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Kamis 31/3/2022.

Adapun peletakan batu pertama untuk Pembangunan jembatan yang di lakukan Camat Gedung Meneng dan Kakam Oktori di hadiri para aparat kampung bakung rahayu setempat dan staf kecamatan.

“Ia kita bersama Pak Camat beserta rombongan nya dari Kecamatan Gedung Meneng usai melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembuatan jembatan di jalan utama pertanian,”jelas Kakam.

Guna memperlancarkan akses jalan usaha para petani yang lebih baik lagi dalam membawa hasil bumi,kepala kampung menghabiskan anggaran dana desa untuk pembangunan jembatan Sebesar Rp.103.139.000 sesuai peraturan dan arahan pemerintah yang memperioritas kan di bidang ketahanan pangan dan penanganan Covid.

“Pembangunan jembatan kampung Bakung Rahayu nya di anggarkan sebesar Rp.103.139.000 dengan ukuran 2.5m X 6m bang,” tutupnya.

Pos terkait