Kampung Madegan Kelurahan Polagan Sampang Kembali Di Terjang Angin Puting Beliung

Salah satu rumah yang rusak berat di terjang angin puting beliung di kelurahan Polagan Kecamatan Sampang

Beritatrends, Sampang – Wilayah Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang Madura kembali di terjang angin puting beliung, sejumlah rumah, warung dan musholla rusak. Kamis (1/12/2021).

Kejadian sekitar pukul 17.00 Wib hujan di sertai angin kencang porak – porandakan perkampungan Madegan atau dusun Dengbrajeng Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang kota.

” Kejadian sekitar pukul 17.00 Wib dan sebanyak 7 rumah, 1 musolla, 2 warung dan gudang rusak parah,” terang Nur Syamsul Arifin, anggota Tagana Sampang kepada Beritatrends.

Lanjut Nur Syamsul Arifin sebenarnya bukan di Dusun Dengbrejang saja rumah yang terkena angin puting beliung, akan tetap, ada juga di kampung Ponjuk kelurahan Polagan.

” Teman – teman Tagana saat ini sedang mendata rumah yang rusak terkena angin puting beliung,” tuturnya.

Saat beritatrends konfirmasi dengan Lurah Polagan Muhammad Rawi menjelaskan membenarkan ada angin puting beliung yang merusakkan 7 rumah, 2 rumah rusak parah, 2 warung ,1 musholla dan 1 gudang.

” Benar mas, kejadian angin puting beliung tadi sore merusakkan rumah warga, warung, musholla dan gudang,” singkatnya melalui telpon selulernya.

Informasi yang di himpun Beritatrends, bukan, di Kelurahan Polagan saja yang di sapu angin puting beliung juga di Desa Aeng Sareh Kecamatan Sampang. Sampai berita ini di turunkan data rumah yang rusak di Desa Aeng Sareh belum di ketahui.

Pos terkait