Kampung Rawa Jakarta Pusat Menjadi Awal Gerakan Relawan KSJ

 Awal Gerakan Relawan KSJ

Beritatrends, Jakarta – Grrakan sosial Komunitasa Sedekah Jum at Saat ini sudah berada Di Pusat Ibu kota Republik Indonesia tepat nya Jakarta Pusat . Sebelumnya Ksj sudah berada di 4 Provinsi juga 47 Kabupaten Kota yang ada di Indonesia.

Relawan Ksj Jakarta Pusat Mengawali Kegiatan sedekah jum at di Awal Tahun 2022 dan Ahir Tahun 2021 memilih Kampung Rawa sawah RT 004 RW 008 kecamatan Johar Baru jakarta Pusat sebagai Mengawali Agendanya .

Di Kordinatori Irfan Saripuddin dan Para Relawan Putra terbaik Dki Jakarta serta berbekal 50 Paket Sembako Rombongan menelusuri Kampung Rawa jakarta Pusat untuk Melaksanakan Gerakan Sosaial sedekah jum at pada 31 Desember 2021.

Pembina dan Pendiri KSJ H. Ikhwan SH. MH yang mrngetahui hal tersebut mejelaskan Saat Konfirmasi Media pada Jum at malam (31/12 ),

” Saat ini Komunitas sedekah jum at sudah ada di pulau jawa, seperti Surabaya Bandung dan Jakarta pusat, KSJ saat ini yang di Ketuai saharudin SE. Terus mengembangkan ke seluruh Republik Indonesia untuk menjadikan Ksj menggapai cita citanya untuk menjadi Gerakan sosial Nasional, Sesuai tujuan berdirinya Ksj ini. Ungkap Pendiri Ksj.

Sementara Kordinator Relawan KSJ Jakarta Pusat Irfan sarifuddin menjelaskan, ” Kami Sangat senang dengan Hadirnya Ksj di jakarta ini. Kami juga merasa bangga di beri kepercayaan untuk turut bergabung bersama komunitas ini, Dan saya berjanji akan mengembangkan Gerakan sosial Ksj bersama para putra daerah DKI jakarta dan Para Sahabat semua. tandas Irfan.

Pos terkait