Kapolda Sumut: Selamat Hari Buruh 2022 Semoga Semakin Sejahtera

Kapolda Sumut

Beritatrends, Medan – Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan selamat Hari Buruh 2022. Semoga seluruh elemen buruh di Sumatera Utara, Indonesia dapat semakin sejahtera.

“Selamat Hari Buruh 2022. Kedepan rekan-rekan buruh semakin produktif, kompetitif dan sejahtera. Maju terus buruh di Sumatera Utara mari berkarya membangun bangsa,” katanya, Jumat (27/5).

Panca mengungkapkan, elemen buruh telah berpartisipasi langsung dan aktif membantu pemerintah dalam penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di Sumatera Utara.

“Hal itu dibuktikan dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan rekan-rekan buruh. Mulai dari mengikuti aturan prokes, PPKM, maupun terlibat langsung dalam kegiatan vaksinasi,” ungkapnya untuk capaian vaksinasi di Sumatera Utara telah melebihi target.

“Semua ini bisa tercapai atas kerja keras teman-teman buruh membantu pemerintah dalam percepatan pemulihan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 di Sumatera Utara,” ucap Kapolda Sumut.

Panca menuturkan berkat kerja keras buruh, di masa sulit pandemi Covid-19 ini, pertumbuhan perekonomian di Sumatera Utara terus membaik.

“Pemerintah telah memberikan kelonggaran. Sehingga aktivitas kegiatan masyarakat mulai bisa berjalan normal. Aktivitas rekan-rekan buruh juga mulai berjalan normal. Kita bisa bekerja kembali dan juga kita semua bisa ikut melaksanakan mudik pada saat hari raya Idul Fitri,” pungkasnya.

Pos terkait