Kapolres Magetan Berganti

Pamit kenal Kapolres Magetan.

Beritatrends, Magetan – Kepala Polisi Resor (Kapolres) Kabupaten Magetan berganti.

AKBP Yakhob Silvana Delareskha yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Magetan dipindah menjadi Kapolres Lamongan.

Selanjutnya posisinya digantikan AKBP Muhammad Ridwan yang sebelumnha menjabat Kasubbaglekgassus Baggassus Robinkar SSDM Polri (IIIA2).

Pamit kenal keduanya digelar di halaman Mapolres Magetan, Jumat (15/7/2022) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Forkopimda dan seluruh pejabat utama Kepolisian se-Korwil Madiun.

Pamit Kenal diisi hiburan dengan bintang tamu utama dari Padepokan Seni Kirun.

Yakhob Silvana Delareskha mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama ini.

“Terima kasih kepada semua pihak, kepada Forkopimda dan juga seluruh elemen masyarakat Magetan yang telah membantu tugas saya sebagai Kapolres Magetan,” ungkapnya.

Pejabat baru Kapolres Magetan, Muhammad Ridwan menyampaikan harapannya di tempat tugas baru.

“Saya minta doa dan dukungan kepada semua pihak semoga mampu amanah dan tanggung jawab sebagai Kapolres Magetan,” terang Kapolres Magetan.

Bupati Magetan yang hadir malam hari ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres lama dan selamat datang kepada Kapolres baru.

“Semoga sukses di tempat yang baru Pak Yakhob dan selamat datang Bapak Kapolres Magetan, Muhammad Ridwan, semoga sinergitas selama ini mampu terjaga serta membanggakan Magetan, sekali lagi selamat mengabdi di Bumi Mageti,” pungkas Bupati.

Baca Juga  Unit Pelayanan Teknis Daerah Balai Metrologi Kabupaten Pringsewu dan Polres Pringsewu Sidak Ke SPBU Pajaresuk Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Lampung

Pos terkait