Kapolres Magetan Buka Kejuaraan Bola Voli Nusantara Cup 2024 Zona 2

Beritatrends, Magetan -Kompetisi Kejuaraan Bola Voli Nusantara Cup 2024 Zona 2, bertempat di GOR Ki Mageti, Magetan secara resmi dibuka, Kamis (29/02/2024)
Kejuaraan Bola Voli Nusantara Cup 2024 di buka oleh Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K. bersama dengan jajaran Forkopimda.

Kejuaraan Bola Voli Nusantara Cup 2024 merupakan agenda tahunan PBVSI Pusat. Kejuaraan ini diikuti oleh 4 tim putra dan 4 tim putri dari berbagai daerah di Indonesia. Pertandingan ini diharapkan dapat menghibur masyarakat Magetan dan sekaligus menyaring bibit unggul pemain bola voli.

Ketua PBVSI Magetan, AKBP Satria Permana dalam sambutannya menyambut baik penyelenggaraan Kejuaraan Bola Voli Nusantara Cup 2024 di Magetan.
Juga menyampaikan terima kasih kepada PBVSI Pusat atas kepercayaan yang diberikan kepada PBVSI Magetan untuk menjadi tuan rumah penyelenggara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PBVSI Pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada PBVSI Magetan untuk menjadi penyelenggara Piala Nusantara Cup 2024,” ujarnya.

Satria Permana juga berpesan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung.

“Selamat datang kepada tim-tim yang bertanding. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas,” pesannya.

Pihaknya juga berharap kejuaraan ini dapat meningkatkan prestasi bola voli di Magetan dan Jawa Timur.

“Semoga melalui kejuaraan ini dapat meningkatkan prestasi dan bisa melahirkan atlet-atlet bola voli yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah nasional hingga internasional,” harapnya.

Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Nusantara Cup 2024 Zona 2 ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kapolres selaku ketua PBVSI Magetan

Pertandingan pertama pada Kejuaraan Bola Voli Nusantara Cup 2024 Zona 2 mempertemukan tim putri Synthesis Agro (Yuso DIY) melawan Vita Solo Jateng.

Baca Juga  Turnamen Game Bisa Jadi Wadah Pencentak Atlet Esport, Pinta Pj Bupati Landak

Pos terkait