Magetan Kembali Jadi Tuan Rumah Turnamen Voli Bergengsi, Nusantara Cup 2024

Beritatrends, Magetan – Kabupaten Magetan Jawa Timur kembali didapuk sebagai tuan rumah turnamen bola voli bergengsi yang digelar oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Usai dipercaya selama tiga kali sebagai venue gelaran Liga Voli (Livoli) Divisi Utama, kali ini Putaran Kedua Nusantara Cup 2024 juga akan bergulir di Gor Ki Mageti.

Kejuaraan bola voli tersebut dimulai hari ini, Kamis (29/02/2024), dan telah dibuka secara simbolis dengan pemukulan bola pertama oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Magetan.

Pihaknya menyambut baik dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada PBVSI Pusat, lantaran telah memberi kepercayan atas penunjukkan Magetan sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara, selain Subang dan Yogyakarta.

“Tentunya dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat menyaring bibit-bibit unggul yang berkualitas. Selamat bertanding, selalu junjung tinggi sportivitas, anggap lawan hanya saat bertanding setelah itu kita semua bersaudara,” ujar AKBP Satria.

Event Nusantara Cup tersebut rencananya akan diselenggarakan hingga Minggu (03/02/2024), yang diikuti oleh sebanyak delapan tim.

Empat tim putra diantaranya Syntesis Agro Volley Club, Samator Indo Gas Surabaya, Tebu Alam Magetan, dan SKN BDK Volleyball Klub. Sedangkan empat tim putri meliputi Petrokimia Academy Volleyball, Vita Solo, Syntesis Agro Volley Club, dan Ivontri Magetan.

Untuk diketahui pertandingan tersebut dapat disaksikan mulai pukul 13.00 WIB dengan harga tiket reguler Rp 50 ribu dan VIP Rp 100 ribu. Sementara untuk hari terakhir atau final, tiket reguler dibanderol dengan harga Rp 75 ribu dan Rp 150 ribu untuk tiket VIP.

Baca Juga  Gundaling Pro Gelar Event Sibayak Mountain Bike Road to Halal Bi Halal GOWESER INDONESIA 2023

Pos terkait