Kapolres Ponorogo Hadiri Gebyar Senam Perwosi Di Alun-Alun

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K,M.Si menghadiri kegiatan gebyar senam Perwosi dalam rangka DBHCHT (Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau) dan Sosialisasi Peraturan Perundangan tentang Cukai di depan paseban alun-alun Ponorogo, Selasa (14/11/2023) pukul 06.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko S.E., M.M, Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita S.H, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.Ik, M.Si, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah S.Sos., M.Han, Sekda Kab. Ponorogo Drs. Agus Pramono, Ketua Perwosi Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko, Kepala OPD Kab. Ponorogo, tamu undangan dan peserta Gebyar Senam Perwosi.

“Ini adalah kegiatan gebyar senam Perwosi di selenggarakan dalam rangka DBHCHT (Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau) dan sosialisasi peraturan perundangan tentang cukai yang di selenggarakan oleh Satpol PP Kab. Ponorogo, “ujar AKBP Wimboko

AKBP Wimboko menambahkan, kegiatan senam ini selain menyehatkan badan, juga mensosialisasikan kepada warga terkait sosialisasi peraturan perundangan tentang cukai menggempur rokok ilegal.

“Dan Polres Ponorogo mendukung sosialisasi peraturan perundangan tentang cukai ini. Serta himbau kepada seluruh masyarakat Ponorogo bahwasanya jangan pernah membeli dan memasarkan rokok ilegal karena bisa di pidana dan merugikan negara, “tutupnya.

Baca Juga  dr. Yunus Mahatma Dilantik Sebagai Direktur RSUD Harjono Ponorogo

Pos terkait