Tersengat Listrik Warga Di Ponorogo Meninggal Dunia Di Atas Plafon

Beritatrends, Ponorogo – Seorang warga di Desa Blembem Kecamatan Jambon Kabupten Ponorogo meregang nyawa karena tersengat arus listrik di atas plafon kamar rumahnya, Selasa (14/11) pukul 13.15 wib.

Kapolsek Jambon AKP Sutriatno menyampaikan, kejadian tersebut berawal saat korban Supeno (40) memasang instalasi listrik di atas kamar rumahnya sendiri.

“Sewaktu istrinya memanggil-manggil namanya korban tidak menjawab panggilan. Selanjutnya istri korban langsung mematikan listrik di rumah tersebut dan selanjutnya berteriak memanggil tetangga sekitar untuk melihat kondisi suaminya yang berada di atas plafon kamar korban, “kata AKP Sutriatno.

AKP Sutriatno menambahkan, warga pun kemudian naik ke atas plafon dan mendapati korban sudah dalam keadaan duduk dengan kondisi tidak bergerak atau meninggal dunia. Selanjutnya korban di turunkan oleh warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jambon.

“Berdasarkan keterangan saksi saksi di TKP dan hasil lidik di TKP serta pemeriksaan medis, korban meninggal dunia karena tersengat arus listrik. Atas kejadian tersebut, keluarga korban sudah menerima sebagai musibah dan selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi terhadap jasad korban dan sanggup tidak akan menuntut secara hukum kepada siapa pun atas kejadian tersebut, “pungkasnya.

Baca Juga  Pimpin Upacara Bulanan Bersama Forkopimda Danrem 043/Gatam Bacakan Amanat Gubernur Lampung

Pos terkait