Kapolres Ponorogo Kunjungi Polsek Sukorejo Sekaligus Berikan Arahan Kepada Anggota

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Sukorejo dan Bhayangkari Polsek Sukorejo Polres Ponorogo bertempat di Mapolsek Sukorejo, Rabu (22/11/2023) pukul 08.45 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si, Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, S.I.K., M.H, Ketua Bhayangkari Polres Ponorogo Ibu Rahayu Wimboko, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan.S.H, M.H, anggota Polsek Sukorejo, Ketua Bhayangkari pengurus dan anggota Bhayangkari Polsek Sukorejo.

“Kita mengapresiasi atas kinerja dari Kapolsek Sukorejo beserta anggota dan seluruh Bhayangkari yang telah berjalan dengan baik. Penyalahgunaan Narkoba menjadi atensi baik ditingkat Polsek maupun Polres. Penggunaan narkoba saat ini bukan hanya dijalankan orang dewasa namun sudah mengarah ke anak sekolah terkait hal tersebut kita harus mampu mengantisipasi dalam rangka menyelamatkan masa depan anak bangsa, “kata AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan,  memasuki Pemilu 2024 pihaknya menekannya kepada seluruh anggota untuk menjunjung Netralitas. Berhati – hati dan bijaksana dalam menggunakan medsos, hindari hal – hal yang sekiranya menurunkan/mencoreng citra Polri.

“Kita dan keluarga merupakan fungsi humas dan kami harapkan apa yang kita lakukan dapat diterima dengan baik di kalangan masyarakat dan tidak menimbulkan permasalahan yang dapat menurunkan citra Kepolisian, “imbuh Kapolres Ponorogo.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo mengatakan Bhabinkamtibmas saat ini paling dekat dan bersinggungan dengan masyarakat, diharapkan kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, gunakan kesempatan tersebut untuk dapat menggalang dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat.

“Penekanan dari pimpinan dan suatu kewajiban bagi seluruh anggota Polri untuk tetap menjaga Netralitas dalam pemilu jangan sampai ada anggota maupun Bhayangkari yang terlibat dalam hal tersebut. Kedepan tantangan tugas Polri akan terus meningkat, kawal terus seluruh kegiatan yang bersifat Politik dan harus dipastikan kembali kegiatan masyarakat tidak ditumpangi oleh kepentingan Politik. Jalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan sungguh – sungguh semoga seluruh tugas yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar, “pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Menggala Tangkap Pemuda Yang Melakukan Kekerasan Terhadap Anak

Pos terkait