Kapolres Ponorogo Pimpin Sertijab Kapolsek Dan Pengukuhan Kasihumas

Sertijab Kapolsek Dan Pengukuhan Kasihumas

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar serah terima jabatan atau sertijab Kapolsek Ponorogo dan pengukuhan Kasihumas di halaman Mapolres setempat, Senen (13/3) pagi.

Dalam sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K, M.H dan diikuti oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M, PJU, Kapolsek Jajaran serta pasukan pleton mulai dari perwira, bintara dan ASN Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo dalam amanatnya menyampaikan bahwa, mutasi jabatan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri, untuk meningkatkan kinerja personel dan kesatuan Polri.

“Terima kasih kepada AKP Haryo Kusbiantoro atas dedikasi dan kerja samanya dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Kapolsek Ponorogo kurang lebih selama 3 tahun, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, pihaknya kepada pejabat yang telah mengikuti sertijab bisa cepat beradaptasi dan lebih meningkatkan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.

“Kiranya di tempat yang baru sebagai Kapolsek dan Kasihumas cepat beradaptasi dan lebih meningkatkan dedikasi dalam pelaksanaan tugas. Berikan warna yang terbaik kepada kesatuan, kepada anggota dan kepada masyarakat, “pungkasnya.

Kapolsek Ponorogo yang sebelumnya dijabat AKP Haryo Kubiantoro, S.H., M.H dikukuhkan dalam jabatan baru sebagai Kasihumas Polres Ponorogo.

Dan jabatan Kapolsek Ponorogo diserah terimakan kepada Iptu Muhammad Sahid yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal (KBO) Satresnarkoba Polres Ponorogo.

Usai pelaksanaan upacara pengukuhan dan sertijab, Kapolres Ponorogo bersama Wakapolres, PJU, Kapolsek jajaran dan perwira staff memberikan ucapan selamat kepada AKP Haryo Kusbiantoro dan Iptu Sahid selaku Perwira yang melaksanakan sertijab dan pengukuhan.

Pos terkait