Masyarakat Mengeluh Petugas E-KTP Kecamatan Sukoharjo Tidak Ada Ditempat

Petugas E-KTP Kecamatan Sukoharjo Tidak Ada sudah jam 10.00 wib.

Beritatrends, Pringsewu – Masyarakat Mengeluh Jam 10.00 wib petugas E-KTP di Kantor Kecamatan Sukoharjo tidak kunjung juga datang, Senin(13/3/2023).

Saat di konfirmasi media ini Riani (40 th) warga Pekon Sukamanah ia mengatakan ” ia hadir ke kantor Kecamatan Sukoharjo atas petunjuk dari Adiluwih untuk perekaman e-KTP di Kantor Kecamatan Sukoharjo ia mengatakan datang dari jam 09.00 wib petugas E-KTP Kabupaten Pringsewu yang di tugaskan di kantor Pelayanan Kecamatan Sukoharjo tidak ada ditempat ,ia mengeluh kalau sampai siang gak hadir ia mengatakan jauh pulang ke kediaman nya dari Pekon Sukamanah Adiluwih kalau harus baik lagi, ujarnya.

Sementara itu nenek usia sekitar 70 tahun warga Pekon Bandunbaru juga sama ia mengatakan “bahwa baru pertama kali perkaman buat e-KTP dikarenakan kan KTP lama sudah habis masa berlakunya,ia juga mengatakan menunggu cukup lama juga kami rombongan ke sini untuk perekaman e-ktp,pungkasnya.

Media ini lalu menanyakan kepada salah satu pegawai kecamatan ia mengatakan bahwa petugas E-KTP di Kantor Kecamatan Sukoharjo ini bukan pegawai kecamatan tetapi dari Kabupaten ia juga mengatakan kalau informasi nya lagi ke posyandu, terangnya.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu Nazri,S.H. sampai berita ini di Publis belum bisa ditemui.

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan seharusnya pelayanan kepada masyarakat itu nomor satu,apalagi ini di hari Senin jam kerja jangan sampai karena ada kepentingan pribadi kepentingan pelayanan kepada. Masyarakat terganggu,semoga di kemudian hari kejadian seperti ini tidak ada lagi, pungkasnya.

Baca Juga  Bupati Pesawaran Meminta Masyarakat Wilayah Pantai Ketapang Tingkatkan SDM Guna Pelayanan Dermaga

Pos terkait