Kapolres Sampang Resmikan Asrama Wira Trigatra Utama Polsek Jrengik

  • Whatsapp

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz saat pengguntingan pita di kantor Polsek Jrengik

Beritatrends, Sampang – Kapolres Sampang Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Hafidz S.IK, M.Si meresmikan asrama Polsek Jrengik kesatuan Polres Sampang.

Dalam peresmian tersebut juga dihadiri PJU Polres Sampang, Forkopimcam Kecamatan Jrengik, tokoh ulama dan seluruh Kades serta tokoh masyarakat di Kecamatan Jrengik. Jum’at (29/10/2021).

Sebelum memberikan sambutannya Kapolres Sampang didampingi PJU Polres Sampang, Forkopimcam Jrengik, serta tokoh ulama menandatangani batu prasasti peresmian asrama Wira Trigatra Utama dan diteruskan pengguntingan pita didepan salah satu pintu asrama yang sangat dibutuhkan personil Polsek Jrengik dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Selain melihat fasilitas di dalam asrama Wira Trigatra Utama, Kapolres Sampang dengan seluruh undangan juga meninjau tampilan baru Mapolsek Jrengik mulai ruangan pelayanan SPKT sampai ruangan-ruangan Kanit dan Kapolsek.

Dari pantauan dilapangan asrama Polsek Jrengik terdiri dari 4 rumah yang layak huni yang dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang dapur dan ruang tamu.

Kapolres Sampang dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari Forkopimcam Jrengik dan seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Jrengik dalam pembangunan Mapolsek jrengik dan asrama Wira Trigatra Utama Polsek Jrengik.

AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si berharap seluruh anggota Polsek Jrengik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres Sampang juga memerintahkan Kapolsek Jrengik dan anggotanya untuk selalu besinergi dengan seluruh stake holder dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan serta menjaga Kamtibmas yang aman kondusif.

Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Hafidz S.IK, M.Si juga memerintahkan seluruh personil Polsek Jrengik untuk memberikan pelayanan Kepolisian yang terbaik untuk masyarakat. Kapolres Sampang juga mengingatkan bahwa Mapolsek Jrengik merupakan rumah bagi seluruh masyarakat jrengik dan menginginkan seluruh wilayah di Kabupaten Sampang menjadi guyub, maju dengan mengesampingkan ego sektoral untuk menjadikan Kabupaten Sampang menjadi Sampang Hebar Bermartabat.

 

Pos terkait