Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Reskrim

Serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Reskrim, Sabtu(03/11/2022) pukul 12.00 WIB beretempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Beritatrends, Tanah Karo –  Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, pimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Reskrim, Sabtu(03/11/2022) pukul 12.00 WIB beretempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Tanah Karo, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Tanah Karo.

Tiga pejabat utama Polres Tanah Karo yang melaksanakan sertijab diantaranya Kabag Ops dari Kompol D. Munthe, S.H, kepada Kompol Abdi Abdulah, S.H, Kabag REN Kompol Hendri Matondang dan Kasat Reskrim dari AKP J.M Napitupulu, S.H kepada AKP Arrya Nusa Hindranawan, S.I.K.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Sidabutar, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU yang telah berpindah tugas ke tempat yang baru.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU, yang selama ini telah mengabdi dan berdedikasi selama bertugas di Polres Tanah Karo”, ujarnya

Tambahnya, Rotasi ini merupakan salah satu hal yang biasa yang merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri, sehingga organisasi dapat terus berjalan.

Untuk pejabat baru, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan stakeholder di wilayah Kabupaten Karo.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polres Tanah Karo, segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik”. Pungkasnya.

 

Baca Juga  Pagelaran Seni Wayang Kulit Di Balai Desa Gabel Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo

Pos terkait