Kapolsek Babadan Ajak Anggota Ngaji, Dzikir Dan Doa Bersama

 Kapolsek Babadan AKP Yudi bersama anggota menggelar ngaji, dzikir dan doa bersama

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Babadan menggelar ngaji, dzikir dan doa bersama di mushola An Nur Mapolsek setempat, Kamis (17/3).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek AKP Yudhi Kristiawan yang diikuti Wakapolsek Iptu Gestik Ayudha Ningrum, para Kanit/Kasi, anggota SPKT serta anggota Staf.

“Kita berharap kelancaran dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian di wilayah hukum Polsek Babadan. Untuk mencapai hal tersebut, kita mengajak seluruh personil Polsek Babadan untuk mengaji surah Yasin, dzikir, do’a bersama dan diberikan kultum keagamaan, “kata Kapolsek Babadan AKP Yudi Kristiawan.

AKP Yudi Kristiawan menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya mengajak kepada seluruh personil di Polsek Babadan untuk saling menjaga kerukunan dan tidak meninggalkan sholat lima waktu.

“Kerukunan antar sesama anggota ini menjadi yang utama untuk menunjang pelaksanaan tugas. Dengan terciptanya kerukunan ini, akan membentuk suatu kekompakan. Sehingga seberat apapun pekerjaan itu jika masih ada kekompakan insyallah akan menjadi ringan. Seperti kata pepatah berat sama sama dipikul dan ringan sama sama dijinjing. Selain itu, materi tentang bab sholat.Sholat adalah tiang agama, artinya sholat ini benar benar menjadi yang utama didalam Islam. Bahkan ketika kita mati, pertama yang di hisab adalah sholat kita, maka jangan sampai meninggalkan sholat. Semoga Allah akan selalu memberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan seluruh personil Polsek Babadan saat melaksanakan tugas dilapangan,” pungkasnya.

Pos terkait