Kapolsek Ngrayun Ajak Perguruan Silat Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Kapolsek Ngrayun AKP Joko Santoso mengajak perguruan silat wujudkan Kamtibmas yang kondusif

Beritatrends, Ponorogo – Kapolsek Ngrayun AKP Joko Santoso mengajak elemen masyarakat, salah satunya perguruan silat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Hal tersebut diutarakan Kapolsek Ngrayun saat menghadiri acara baksos yang digelar oleh Perguruan Silat PSHT Ranting Kecamatan Ngrayun di di lingkungan tumpak lego Dukuh Krajan Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Minggu (13/3).

“Terima kasih atas waktu yang diberikan serta mengajak Perguruan Silat PSHT Ranting Ngrayun untuk terus membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Mari komunikasi, koordinasi dan kolaborasi terus kita bangun serta kita tingkatkan guna untuk mewujudkan Ngrayun yang aman dan damai,” ujar AKP Joko Santoso.

AKP Joko Santoso menambahkan, selain mengajak untuk menciptkan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif, pihaknya juga mengapresiasi kepada perguruan pencak silat melakukan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat seperti baksos.

“Semoga acara baksos yang rekan-rekan gelar ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat kecamatan Ngrayun,” pungkasnya.

Pos terkait