Kapolsek Siman Kunjungi Ponpes AL Barokah Mangusuman

Kapolsek Siman Iptu Sukron bersama anggota mengunjungi pimpinan ponpes Al Barokah

Beritatrends, Ponorogo – Guna untuk mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama Kapolsek Siman mengunjungi Ponpes AL Barokah Kelurahan Mangunsuman Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Rabu(27/07).

“Adapun kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Polri dengan Ponpes AL Barokah dan sekaligus perkenalan diri sebagai pejabat baru, “kata Kapolsek Siman Iptu Sukron Mukarom.

Iptu Sukron Mukarom menambahkan pada jesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan tentang adaptasi kebiasaan baru untuk diterapkan di Ponpes sebagai upaya mencegah Covid-19 dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami sampaikan langsung tentang apa dan bagaimana penerapan adaptasi kebiasaan baru di ruang lingkup Ponpes. Berharap seluruh santri Ponpes dapat menerapkan hidup sehat dan patuhi protokol Kesehatan dan serta mengharapkan ikut menjaga situasi Kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Tokoh agama merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat, sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Siman, “imbuhnya.

Sementara itu, pimpinan Ponpes AL Barokah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolsek beserta anggota mengunjungi dan mengajak dialog langsung.

“ Semoga tali silahturahmi yang selama ini terjalin akan menjadi barokah bagi semua pihak,” tutupnya.

Baca Juga  Sukseskan Program TMMD ke 121 Tahun 2024, Dandim Ponorogo Cek Sasaran Lokasi TMMD

Pos terkait