Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0802 Ponorogo

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchayanto kunjungi Kodim 0802 Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD V/Brawijaya, Ny. Evy Nurchahyanto melakukan kunjungan di Makodim 0802 Ponorogo, Rabu (27/07).

Kedatangan Pangdam V/ Brawijaya dan Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. beserta Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin dan juga seluruh prajurit dan PNS serta Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.

Setelah menerima laporan dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Pangdam V/Brawijaya dan Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya menerima pengalungan bunga dan bucket dilanjutkan hormat jajar, penyambutan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo di sepanjang jalan menuju ruang lobby. Tak ketinggalan, acara penyambutan juga dimeriahkan oleh kesenian reog dari Kodim 0802/Ponorogo (Singo Anurogo dan Bujang Ganong).

Setelah acara penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Drop Off Kodim 0802/Ponorogo, foto bersama dan transit di ruang Lobby didampingi Forkopimda Ponorogo. Usai transit, selanjutnya Pangdam V/Brawijaya memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS serta anggota Persit Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo.

Pangdam V/Brawijaya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo yang mana selama ini telah menunjukkan prestasi yang baik sesuai tugas dan tanggung jawab.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada seluruhnya saja karena kinerja kalian saya nilai cukup bagus, “kata Mayjen TNI Nurchahyanto.

Mayjen TNI Nurchahyanto menambahkan, pihaknya juga mengapresiasi kinerja Kodim 0802/Ponorogo, termasuk para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang terus bekerja sesuai perintah dari Komando Atas baik itu tentang penanganan covid-19, penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) maupun mewujudkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong maupun lahan tidur.

“Tiga hal utama itu betul-betul untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Sampeyan itu luar biasa semua, jadi jangan merasa bahwa kenapa saya, kenapa saya. Ini tuntutan tugas kalian yang luar biasa untuk membantu masyarakat, “imbuh Pangdam V/Brawijaya.

Diakhir pengarahan, Pangdam V/Brawijaya juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo agar tetap menjaga kekompakan, menjaga kesehatan, menjaga dan membina keluarga agar tetap rukun dan harmonis.

Demikian diantaranya isi pengarahan Pangdam V/Brawijaya kepada anggota Kodim 0802/Ponorogo yang kegiatannya dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan mengisi buku pesan dan kesan oleh Pangdam V/Brawijaya dan Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya kepada Kodim 0802/Ponorogo dan Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.

Pos terkait