Polsek Sukorejo Gelar Pisah Kenal Kapolsek

Kapolsek Sukorejo baru AKP Pitoyo memberikan cinderamata kepada Kapolsek Sukorejo lama Iptu Sukron Mukarom

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Sukorejo menggelar acara pisah sambut dari Kapolsek lama Iptu Sukron Mukarom kepada Kapolsek baru AKP Pitoyo di Mapolsek setempat, Senen (18/7) malam.

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Sukorejo, Danramil 0802/06 Sukorejo, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Kepala Desa Se Kecamatan Sukorejo dan beberapa perwakilan dari dinas instansi terkait.

Kapolsek Sukorejo yang lama Iptu Sukron Mukarom digeser dengan menjabat sebagai Kapolsek Siman, sedangkan Kapolsek Sukorejo yang baru digantikan AKP Pitoyo S.Sos, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kartoharjo Polres Madiun Kota.

“Terima kasih selama menjabat di Polsek Sukorejo dapat bekerja sama dengan forpincam serta kepala desa se-Kecamatan Sukorejo, jika selama bertugas di wilayah hukum Polsek Sukorejo ada tutur kata atau tingkah laku yang kurang berkenan saya mohon maaf, “kata Iptu Sukron Mukarom.

Sementara itu, AKP Pitoyo menyampaikan, meminta dan mohon dukungannya kepada anggota serta Forpimka Sukorejo dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Sukorejo yang baru.

“Selaku pejabat baru mohon ijin dan dukungannya kepada Forkompinka Kecamatan Sukorejo serta segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Sukorejo yang baru, “kata AKP Pitoyo.

Pada acara pisah sambut tersebut ditutup dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan kepada Iptu Sukron Mukarom Camat Sukorejo serta Danramil 0802/06 Sukorejo, sekaligus foto bersama yang dilanjutkan hiburan.

Pos terkait