Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres, Bupati Rohil Berharap Sinergitas Terus Terjaga

Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres

Beritatrends, Rohil – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Rohil. Acara tersebut dipusatkan di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (18/7/2022) malam.

Acara malam pisah sambut dari AKBP Nurhadi Ismanto kepada AKBP Andrian Pramudianto itu tampak dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup Rohil H Sulaiman, Sekda Rohil Fery H Parya, Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Ketua PN Rohil, para kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Nurhadi Ismanto yang kini menjabat sebagai Kapolres Dumai menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Rohil dan segenap unsur yang selama ini telah mendukung dirinya saat bertugas.

“Selama menjabat Kapolres Rohil, untuk Forkopimda Rohil terkenal dengan kompakan nya dan hal ini juga diakui oleh Bapak Kapolda Riau,” katanya.

Nurhadi Ismanto juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Rohil jika selama menjadi Kapolres di Kabupaten Rohil memiliki kesalahan dan kesilapan.

“Kami mohon undur diri, mohon doanya agar dapat amanah dengan jabatan yang baru sebagai Kapolres Dumai,” sebutnya.

Kapolres Rohil yang baru AKBP Andrian Pramudianto, SH, SIK, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa ini pertama kali dirinya berdinas di wilayah Sumatera.

“Saya sangat merasa senang dengan sambutan yang telah diberikan. Saya minta dukungan semua pihak untuk melanjutkan tugas dari bapak Kapolres yang lama,” katanya.

Ia juga berharap dengan menjabat Kapolres yang baru di Rohil dapat membawa nuansa baru untuk masyarakat Rohil.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang lama AKBP Nurhadi Ismanto dan semoga sukses di tempat yang baru.

“Selama ini sinergitas sudah terbangun dengan baik dan berharap kedepan akan semakin baik lagi,” sebut Bupati.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Rohil jika selama ini memiliki kesalahan dan kesilapan.

Kepada Kapolres yang baru, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Negeri seribu kubah. Dalam kesempatan itu, Bupati juga sekilas memaparkan kondisi dan situasi yang ada di Kabupaten Rohil.

“Semoga Kapolres yang baru betah bertugas di Rohil, kami selaku pemda siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Rohil dan seluruh Forkopimda, ” paparnya.

Malam ini tambah Bupati, merupakan malam bahagia dan sedih. Dimana, kita kedatangan Kapolres baru dan melepas Kapolres sebelumnya. Namun Ia menyebutkan, pertemuan dan perpisahan merupakan hal yang biasa.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak semua pihak agar bersama-sama mensukseskan perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau di Bagansiapiapi yang akan berlangsung pada 24 juli 2022 mendatang.

Pos terkait