Technical Meeting Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Provinsi Lampung

Korem 043/Gatam Laksanakan Technical Meeting Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Provinsi Lampung.

Beritatrends, Bandar Lampung – Di aula Stafter Makorem 043/Gatam jalan Tengku Umar no.85 kelurahan Penengahan kecamatan Kedaton Bandar Lampung, dilaksanakan rapat koordinasi technical meeting pelaksanaan pertandingan Liga Santri PSSI piala Kasad tahun 2022 provinsi Lampung wilayah Makorem 043/Gatam.

Pelaksanaan technical meeting dipimipin oleh Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H. yang diikuti oleh para 50 orang peserta undangan, direncanakan pelaksanaan pertandingan akan di ikuti 9 Club dari Kabupaten dan Kota wilayah Provinsi Lampung, bertempat stadion Sepak Bola Pahoman Bandar Lampung dari tanggal 22 Agustus sampai dengan 29 Agustus 2022.

Salah Satu tujuan dari pelaksanaan pertandingan sepak bola Liga Santri ini adalah untuk mencari bibit pemain Sepak Bola dari berbagai unsur terutama dari anak-anak Santri pondok Pesantren yang ada di wilayah Lampung khusus nya serta mengembangkan olahraga sepak bola secara nasional.

Turut hadir apada acara technical meeting ini, Sekretaris PSSI provinsi Lampung Mursalin Lamo beserta pengurus PSSI pemprov Lampung, para Pasiter jajaran Korem 043/Gatam.

Pos terkait