Silahturahmi Kebangsaan Dan Ikrar Kesetiaan Kepada NKRI

Kasrem 043/Gatam Hadiri Silahturahmi Kebangsaan Dan Ikrar Kesetiaan Kepada NKRI

Beritarends, Bandar Lampung – Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Prasetyo, menghadiri kegiatan silahturahmi Kebangsaan dan Ikrar kesetiaan kepada NKRI, bertempat di Gedung Balai Keratun Kantor Gubernur Bandar Lampung. Senin (15/08/2022).

Silahturahmi Kebangsaan dan Ikrar kesetiaan kepada NKRI di ikuti dan dihadiri 151 orang tamu undangan dan mantan anggota Khilafatul Muslimin, dari masing masing Kabupaten/Kota Bandar Lampung.

 

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Silahturahmi Kebangsaan dan Ikrar kesetiaan kepada NKRI, dan Gubernur juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Provinsi Lampung.

“ Saya ucapkan terimakasih dan penghormatan kepada saudara-saudara yang telah bersedia hadir dan mengucapkan ikrar untuk keluar dari organisasi Khilafatul Muslimin dan kembali kepada NKRI, hal tersebut bukan hanya seremoni atau ucapan lisan saja, namun dapat dibuktikan dan dilaksanakan dengan ikhlas, penuh kesadaran serta sepenuh hati tanpa ada unsur paksaan dari siapapun, “

“ Jadikan momentum ikrar kepada NKRI untuk kembali ke pangkuan NKRI, sekaligus aktualisasikan nilai-nilai Pancasila, serta tumbuhkan nilai-nilai kebersamaan dan saling menghormati satu sama lain, dengan mengembangkan sikap toleransi dan pembauran antar seluruh elemen masyarakat, “ terang Gubernur.

Hadir pada kegiatan silahturahmi Kebangsaan dan Ikrar kesetiaan kepada NKRI, Forkopimda Provinsi Lampung, Ketua MUI Prov. Lampung Mukri, M.Ag, Ketua PW NU Prov. Lampung Prof Alamsyah, Ketua PP Muhamdiyah Prov. Lampung Prof. Dr. H. Marzuki Noor, M.S., Ketua FKUB Prov. Lampung. Dr. Moh. Bahruddin, M.A., Ketua FKPT Prov. Lampung. Di wakilkan Wakil Ketua / Bendahara Andi Lie Wirawan,S.H., dan Anggota FKPT Prov. Lampung bidang keagamaan Ust. Suparaman Abdul Karim Hasan.

Pos terkait