Karang Taruna Cup 2022, Sukses Digelar oleh Karang Taruna dan Pemdes Negara Saka

Karang Taruna Cup 2022

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Karang taruna serta pemerintahan desa (pemdes) Negara saka Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Lampung sukses menggelar Tournament volly ball yang bertajuk Karang Taruna Cup 2022.

Open tournament yang berlangsung kurang lebih 15 hari tersebut,semalam menjadi acara final yang berlangsung di lapangan volly gelora rakyat desa negara saka minggu malam senen (29/05/22).

Dalam final tersebut mempertemukan 4 klub volly ball yang merebutkan juara 1,2,3 dan 4.pertandingan yang seru dan saling mengejar skor terlihat di pertandingan pertama yang memperebutkan juara 3 dan 4 dan akhirnya Car wash lufhi dari margaraya yang keluar menjadi juara 3 sendangkan juara 4 atau raneup di raih exvedision.

Dan acara puncak perhelatan open taournament karang taruna cup 2022 yang mempertemukan team NU pejambon vs abimayu bandar lampung berlangsung kejar mengejar skor,kedua team saling jual beli serangan dan ahirnya NU pejambon memenangkan game tiga shet langsung dan keluar sebagai juara dalam open tournament volly ball karang taruna cup 2022 tersebut.

Selain acara puncak final pihak panitia open tournament volly ball karang taruna cup 2022 juga membagikan hadiah kepada penonnton dan juga pembagian bingkisan kepada penonton karna bisa menjawab pertayaan dari panitian.

Saironi kepala desa negara saka kecamatan negeri katon kabupaten pesawaran menyampaikan kepada awak media ,alhamdulillah acara open tournament volly ball karang taruna cup 2022 berjalan sukses dan meriah dari awal acara pembukaan hingga malam hari ini acara puncak atau final berlangsung meriah dan antusias warga masyarakat yang menonton sangat luar biasa.

Lanjut saironi acara open tournament ini insya alloh tiap tahun akan kita gelar di desa yang saya pimpin ini,agar pemuda- pemuda yang punya bakat atau potensi di olahraga volyy ball biasa teres mengasah kemampuannya.

Saya ucapakan selamat buat para pemenang tetap junjung tinggi sportipitas dan sampai ketemu lagi di open taournament volly ball tahun depan di desa kami imbuhnya.

Sementara itu Rani Yunita selaku Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Fraksi PDI Perjuangan yang turut hadir dan menyaksikan malam final open tournament volly ball karang taruna cup 2022 Menjelaskan kepada awak media bahwa :

‘Acara ini terselenggara berkat pemikiran dan kerja keras adek-adek karang taruna desa negara saka yang sudah mempersiapkan acara yang sedemikian rupa hingga tiba acara puncak atau final malam hari ini yang terselenggara meriah dan penonton penuh meyaksikan final malam ini.

Masih kata Anggota DPRD Pesawaran Rani Yunita selamat buat para pemenang dan tetap selalu mengedepankan sportipitas serta bagi yang belum bisa menjadi juara tetap semangat dan terus berlatih semoga kedepan nya bisa menjadi juara tutupnya.

Pos terkait