Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH Anjangsana Ke BNNK Karo

Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH

Beritatrends, Kabanjahe – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan, S.H mengadakan anjangsana ke Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karo. Selasa (06/12/2022) Pukul 09.00 WIB.

Didampingi Kepala Subseksi Pelayaan Tahanan dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Kamsen Bangun, S.H Jajaran disambut hangat oleh Drs. Adlin Mukhtar Tambunan selaku Kepala BNNK Karo di ruangan kerjanya.

Maksud dan tujuan kunjungan Karutan Kabanjahe untuk menjalin silaturahmi, sinergi dan kerja sama dalam mendukung P4GN terkhusus di Tanah Karo, sekaligus pengenalan diri sebagai Kepala Rumah Tahanan Negera Kelas IIB Kabanjahe yang baru.

Drs.Adlin Mukhtar Tambunan menyambut baik kedatangan Kepala Rutan Kabanjahe dan Jajaran serta berharap Sinergitas yang baik antara Rutan dan BNN akan terus berjalan dengan baik.

Dalam kesempatannya Chandra Syahputra Tarigan juga menyampaikan ucapan Terima kasih atas sambutan hangat dari Kepala BNNK Karo serta akan terus mendukung penuh upaya pemberantas peredaran gelap narkoba di wilayah Tanah Karo.

Rutan Kelas IIB Kabanjahe dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karo berkomitmen untuk selalu berkoodinasi dan menjalin kerja sama dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba serta terus mensosialisasikan dampak buruk dari Narkoba.

Baca Juga  Polda Sumut Limpahkan Berkas Kasus Dokter yang Suntik Vaksin Kosong ke Jaksa Penuntut Umum

Pos terkait