Mushola Pasar Baru di Bongkar Warga Mempertanyakan

Saat Mushola Pasar Baru di Bongkar 

Beritatrends, Magetan – Warga Kelurahan Kebon Agung Magetan Jawa Timur mempertanyakan pembongkaran Mushola yang ada di pojokan Utara Barat Pasar Baru Magetan , Rabu (7/12/2022)

Salah seorang warga Kelurahan Kebon Agung Junet, menanyakan kenapa Mushola yang ada di Pasar Baru di bongkar ?, padahal setiap waktu jam sholat lima waktu selalu dimanfaatkan Warga Pasar Baru dan warga sekitar Mushola untuk melalukan ibadah Sholat Lima Waktu.

“Jujur kami sebagai warga merasa prehatin, tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada pengunjungt dan warga, kami sangat kecewa kepada Kepala Pasar Baru dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Magetan terkait pembongkaran Rumah Ibadah tersebut,”ucap Junet.

Silahkan mempercantik Pasar Baru seperti sekarang ini, tapi jangan melakukan pembongkaran Rumah Ibadah yang termasuk salah satunya fasumnya Pasar Baru, ini sudah menyalahi aturan melakukan pembongkaran Rumah Ibadah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

“Coba di bicarakan atau di umumkan terlebih dahulu, kami akan memaklumi kenapa dibongkar dengan alasan yang jelas munkin kami bisa terima,”tegas Junet.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Magetan Cipto saat dihubungi awak media ini menjelaskian, betul Mushola yang ada di Pasar Baru di bongkar itu sesuai Konsep untuk memperindah Pasar Baru, karena pembangunan Pasar Baru itu dilakukan secara bertahap tidak langsung karena keterbatasan anggaran.

“Dan Kami juga sudah membuatkan pengganti Mushola tersebut diatasnya Pos Polisi Pasar Baru yang dulu sebagai Kantor Bank BRI yang ada di Pasar Baru, bahkan nanti di Foodcort juga ada Musholanya, jadi Musholanya menjadi 2 tempat,”pungkas Cipto.

Pos terkait